WELCOME . TO . MY BLOG !! ^^

Selasa, 26 Juni 2012

Kata-Kata Bijak Drama Korea

Autumn in My Heart
“Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, aku tidak akan repot-repot. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari “- Joon-Suh

Boys Over Flowers:
1. “Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “-. Jan Di
2. “Buang kesalahpahamanmu bahwa semua gadis yang baik ingin orang baik.” – Ga Eul
3. “Kali ini aku menyadari bahwa kamu dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “-. Jan Di
4. “Ada seseorang yang kucintai. Dia yang pertama dalam hidup saya dan untuk sisa hidupku, dia akan menjadi satu-satunya. Apakah kamu ingin menikah denganku? “- JunPyo
5. ” Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada?” – Ji Hoo
6. “Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.” – Yi Jung
7. “Sepatu yang baik membawa Anda ke tempat yang baik” – Seo Hyun
8. “Jika kalian berdua putus, aku akan merasa sangat bersalah dan rasanya aku ingin mati. Jadi jika Anda ingin berpisah, Anda harus melaporkan kepada saya dan mendapatkan persetujuan saya “-. Jae Kyung
9. “Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ?” – Jan Di
10. “Aku datang untuk menemukan hatimu,” – JanDi


Goong [Princess Hours]
“Hal yang aneh adalah saat mendengar bahwa dia” tidak cukup cantik ” dan ” tidak cocok untuk menjadi putri “. Semakin banyak aku mendengar hal itu, semakin aku tertarik padanya..” – Yul
“Di dunia ini, ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan. Apakah kamu tahu apa itu? Hal-hal seperti nasib, terlepas dari seberapa keras kamu berusaha untuk meraih, kamu tidak bisa mencengkeram itu. Dan bahkan jika kamu berhasil mendapatkan itu, itu tidak akan tinggal di tanganmu selamanya. “- Queen
“Kata-kata itu berasal hatiku. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku mengatakan sesuatu yang bermakna.” -Shin

Lovers in Paris
“Anak perempuan sering bermimpi tentang ini. Dimana dia merasa seperti bunga layu dikelilingi oleh semua orang-orang yang luar biasa. Lalu entah dari mana, muncul pangeran di atas kuda putih memanggil namanya, memegang bahunya, menyentuh rambutnya dengan lembut lalu berjalan pulang. Tapi itu terlalu sempurna “-. Tae-young
“Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”- Soo Hyuk

My Girl
“Kapanpun kamu memiliki seseorang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak bisa mendengar atau melihat apa pun kecuali mereka.” – Yoorin

My Lovely Sam Soon
“Ada dua macam adonan. Adonan yang dibuat dengan ragi dan satu tanpa ragi. Adonan dibuat dengan ragi langsung naik, tetapi adonan yang tanpa ragi membutuhkan waktu untuk bangkit. Aku berpikir bahwa itu begitu lucu. Dan aku ingin menjadi orang yang seperti adonan tanpa ragi “-. Sam Soon

Spring Waltz
“Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak bisa memaksanya untuk mencintaiku. Aku tidak akan mengemis untuk cinta.” -Phillip

The 1st Shop of Coffee Prince
“Aku menyukaimu. Apakah kamu seorang laki-laki atau alien, aku tidak peduli lagi “-. Han Kyul
“Dia menyukaimu bahkan ketika ia berpikir kamu adalah seorang pria. Siapa tahu, mungkin dia tidak akan pergi. “- Sun Ki

Winter Sonata
“Ketika seseorang meninggal, dunia terus berputar tapi ada satu orang yang kurang … “ – Yu-jin

You’re Beautiful:
GO MI NAM

“Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang”
“Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi ..”
“Bintangku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?”
“Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..”
“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.”

Hwang TaeKyung
“Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..”
“Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!”
“Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu. “
“Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.”

Jeremy 
“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”
“Menyukai seseorang tidak berdosa.”


Kang Shin woo
“Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..”
“Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.”

Others
“Membiarkan orang yang anda cintai pergi bukanlah cinta.” -MoHwaRan
“Anda yang terakhir sehingga Anda yang paling aman ..” -Manager Ma


BOYS BEFORE FLOWERS
"Saya mundur sebagai teman - aku menyerah karena dia adalah pacar teman saya. Saya memberi Anda kesempatan sampai akhir. Aku tidak akan bertahan lagi. "- Ji Hoo

"Cowok tidak melakukan hal-hal tanpa alasan di depan gadis yang mereka sukai. Selalu ada alasan.Saya berbicara dari pengalaman, sehingga Anda dapat percaya padaku. "- Ji Hoo

"Ya, saya seorang wanita. tidak bisakah orang miskin menjadi seorang wanita juga? Keluarga saya, wajah saya dan otak saya buruk, saya tahu. Bahkan tanpa kau ucapkan pun begitu jelas, - Jan Di

"Satu, saya tidak kencan dengan gadis-gadis baik Dua, saya tidak kencan dengan gadis-gadis bodoh.Tiga, saya benar-benar tidak kencan dengan gadis-gadis yang berteman dengan teman-teman saya.Kau tahu ketiganya berlaku untuk Anda kan ?"-yi jung

 Saya lebih suka mendapatkan semua rusuk saya patah daripada membiarkan mereka merusak salah satu jari-jari Anda"-?Jun Pyo

"aku sudah memiliki segalanya. karena itu kau cukup hanya menjadi geum jandi "-jun pyo

FULL HOUSE
"Ketika KUpikir saya tidak bisa melindungi Anda, saya pikir saya akan  gila. Saya berpikir tentang Anda dan khawatir tentang Anda terus-menerus. Aku sangat merindukanmu. Itu benar-benar menyakiti banyak. Mencintai seseorang adalah suatu cobaan yang menyakitkan tapi aku tidak bisa menahan diri dari pergi ke Anda "-. Young Jae

"Aku di sini hari ini untuk memberitahu Anda tentang wanita yang kucintai. Aku jatuh cinta dengan seseorang sekarang. Aku benar-benar mencintainya. Dia seseorang yang dapat menemukan sukacita dan harapan dalam hal-hal kecil. dengannya membawa kebahagiaan bagiku. Dia orang pertama yang mengajari saya apa kebahagiaan. Karena aku benar-benar mencintainya, untuk melindunginya, aku akan bercerai. Saya yakin Anda penasaran tapi aku tidak bisa mengungkapkan siapa dia sekarang. Dia sejenis tapi orang biasa. Tapi bagiku ia orang yang paling penting dan khusus "-.
young  Jae

"Ada pernikahan bahagia dan pernikahan yang tidak bahagia. Beberapa perkawinan dengan akhir yang diketahui, beberapa dengan akhir yang tidak diketahui. Tapi pernikahan kami adalah pernikahan juga.Aku bertengkar dengan Anda sehari-hari dan mengemasi tas saya beberapa kali. Tapi aku tidak pernah berpikir ini adalah akhir. Aku tidak pernah datang kembali. Mari kita melakukan yang terbaik. Hidup dengan kekuatan energik sampai hari itu kami benar-benar berpisah. Berjuang sampai saat itu. "- Ji-eun

"Mencintai seseorang adalah melelahkan dan menyakitkan, tapi itu bukan sesuatu yang saya bisa hentikan" - young Jae

"Sebanyak seluruh alam semesta meledak, sebanyak air laut di setiap pengeringan, dengan meledak rohku, sebanyak menyebar keluar ... aku sangat mencintaimu." -young Jae

PLAYFULL KISS
"Bahkan jika ia dingin terhadap saya, bahkan jika dia mengatakan hal yang saya tidak suka ... itu tetap menyenangkan bersama dia." - Ha Ni
"Saya berpikir bahwa u dua orang saling menyukai pada saat yang sama adalah keajaiban. Suatu hari, akankah keajaiban itut terjadi padaku ?"- Ha Ni
"Bila Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, jantung anda akn berdebar" -. Ha Ni
"Yang namanya impian itu, semakin sulit dicapai semakin menantang."

"Hati manusia tidak seperti soal matematika yang punya satu jawaban tepat."
Playful Kiss
Mengembalikan perasaan seorg perempuan bukanlah sperti menyelesaikan soal persamaan matematika yg hanya memiliki 1 jwbn tetap ~( Ibu Seung Joo )

PRINCESS PROSECUTOR
"Perasaan seseorang tidak bisa dikontrol layaknya keinginannya" - Jaksa Jin

BRILLIANT LEGACY
"Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya menyadari bahwa saya tersenyum dan menangis karena dia." - Eun Sung

"Orang yang ingin pergi akan pergi. Orang yang ingin datang akan datang. Orang-orang yang Anda ingin bertemu, Anda akan bertemu "-. Nenek

"Cinta datang kembali lagi dan lagi ... meskipun itu menyakitkan, itu akan kembali." - Hye Ri

SECRET GARDEN
"Semua di seluruh dunia ada 230 negara, dan di antara orang-orang saya bisa berbicara 5 bahasa.Meskipun demikian, saya tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mendefinisikan hubungan kita "-. Joo Won

"Mulai sekarang, tidak peduli apa yang Anda lakukan aku akan tetap seperti itu, tidak peduli apa yang Anda lakukan aku akan memaafkan Anda, karena satu alasan bahwa Anda masih hidup." - Ra Im

"Hanya ada dua jenis perempuan: jenis yang kau nikahi dan jenis yang hanya untuk main-main dan kemudian putus . Tapi kau satu tempat di antaranya "-. Joo Won

Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika saya tidak memiliki Anda, maka saya tidak akan memiliki pilihan lain "-. Joo Won

"Jangan jatuh cinta dengan cowok lain. Selama sisa hidup Anda, hidup sendiri dan pikirkan saya. Ini mungkin keputusan yang paling egois yang pernah dibuat dalam hidup saya "-. Joo Won

"Kau benar-benar cantik saat kau marah." - Joo Won

CORNER WITH LOVE
"Biarkan dia pergi. Jika ada sesuatu yang bukan milik Anda, Anda tidak akan bahagia bahkan jika Anda mendapatkannya. "- Nenek

YOU'RE BEAUTIFUL
"Dia seperti bintang, bersinar terang. Ketika saya menerima cahaya itu, saya merasa terang dan juga gelap. Ketika itu terang aku terlalu berharap, dan ketika gelap aku merasa kecewa. Aku benci diriku sendiri untuk ini dan merasa malu. "- Mi Nam

"Saya melihat Anda dengan sangat jelas sekarang. Anda tidak dapat melihat saya karena itu terlalu terang, iya kan? Ketika saya tidak bisa melihat Anda, apakah Anda selalu menangis seperti itu "-? Tae Kyung

"Ya, karena lagu ini, ibu saya ditinggalkan. Anda juga ditinggalkan oleh ibu Anda, sehingga Anda harus sangat terluka. Tapi ibu saya juga merasa sakit hati bahwa dia melahirkan aku sendirian dan meninggall 
  Bagaimana aku bisa berteman dengan ibumu? Apakah Anda berpikir  hanya diri sendiri bahwa Anda tidak bisa melihat hal lain? Aku menyesal bahwa saya tahu tentang ibu Anda dan tidak mengatakan apa-apa. Kau tampak begitu sedih karena itu aku tidak bisa membieritahu apa yang saya tahu. Aku menyesal bahwa aku tahu kau memperbaharui lagu ayah saya dan tidak mengatakan apa-apa. Aku tidak tahu cerita di baliknya. Kau menyuruhku tidak untuk menunjukkan diriku padamu. Tapi sulit bagi saya untuk bertemu Anda juga. Itu sebabnya aku akan jauh, di mana aku tidak akan terlihat. Jadi tidak akan ada alasan bagi kita untuk merasakan sakit seperti yang kita lihat satu sama lain lagi "-. Mi Nyeo

"Meskipun aku belum mengaku kepada dia, aku merasa seperti telah ditolak ratusan kali." - Shin Woo

"Saat ini aku hanya melihat satu bintang khusus. Ada banyak sekali dari mereka, tapi ini salah satu bintang berkilau sangat terang bahwa saya tetap hanya melihat bintang itu. Ini adalah bintang yang disukai banyak orang. Jika saya bergabung dengan sejumlah besar orang yang menyukai bintang itu, tidak akan menjadi kejahatan, kan "-? Mi Nam

"Suster Kepala, apa sengatan listrik bisa demikian menyakitkan?"-mi nyeo

CITY HUNTER
Jangan takut dengan bayangan, karna tak jauh darimu ada cahaya”young joo

GOD OF STUDY
 “jangan membuatku lemah. Jangan biarkan aku jatuh. Tetap disisiku”-baek hyun
aku sangat minta maaf pernah menyukaimu”– Hyun Jung

MY LOVELY KIM SAM SOON
Kau menarik karena kau tidak tahu betapa menariknya kau – Jin Hun

MY PRINCESS
"Izinkan saya menanyakan satu hal. Tidak bisakah Anda tidak menjadi putri? Apakah kau benar-benar lebih suka mati daripada menyerah? tidak bisakah kau hanya  tidak menjadi putri ... dan hidup sebagaikekasih saya "-? Hae-young

Dream high
"Jika kau menemukan rintangan, hal yang harus kau lakukan hanya melewatinya, maka rintangan itu akan berubah menjadi jembatan."

"Tidak ada wanita jelek di dunia, yang ada hanya wanita malas."

"Kata orang di dunia ini ada dua macam kebahagiaan. Yang pertama adalah kebahagiaan yang kau sadari setelah kebahagiaan itu berlalu. Dan yang lainnya adalah kebahagiaan yang kamu rasakan saat itu juga. Kebahagiaan yang kamu rasakan saat itu...sangat berharga"

"Mimpiku nyata, ini sangat indah. Sangat indah sampai dapat membuatku gila, aku melihat ke depan ke hari dimana aku bisa mewujudkannya. Dan juga. Proses mencapai mimpi itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan."

"Berusahalah mengubah 50% menjadi 100%.""Kalau kau menyerah untuk hal terpenting dalam hidupmu, kau akan kehilangan dirimu sendiri secara perlahan-lahan."

"Dreams are something you never let go of"
"Im never gonna give up, its time for us to Win"
"Challenges are what you see throught to the End"
"You can never tell whether the person you meet will end up, being good or bad for you"
"All first encounters are exiciting"
"We cant waste our time fighting" - ini sih kata-kata Jingook ke Hyemi
"Love makes you do the impossible for the one you love"
"You must see what you did wrong, you have to try to improve yourself, you can eventually your way to the top, if you do that, this story will be yours"
"Your story is longway from being over, you shouldn't worry that you're not going fast enought"
"If you take your time appreciate the things around you, you can fly high with dreams"
"Dreams & Flight"


Bread, Love, and Dream

"Aku menyadari takdir tidak dapat dihindari."

"Aku ingin bertarung dengannya dan aku ingin menang."

"Aku akan mengakhirinya dengan tawa."

"Ketulusan manusia juga memancarkan aroma yang sama."

"Jangan coba mengubah dunia, kau hanya perlu mengubah dirimu sendiri."
"Perilaku seseorang akan berubah, tetapi tidak untuk hatinya."
"Hidupmu tidak akan berakhir hanya karna hari ini hari yang menyedihkan untukmu."


Dong Yi

"Rakyat jelata menghembuskan pedang untuk bertahan hidup, bukan untuk membunuh."


The Great Queen Seon Deok
"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengar bawahannya"


Bad Guy
Jangan menyukai seseorang tapi buatlah orang itu menyukaimu."
"Seekor kucing tidak akan memangsa tikus dengan sekali terkaman."



"jika sgala sesuatu dpt diselesaikan dgn kata maaf, lalu untuk apa ada hukum dan polisi??"
 (METOER GARDEN)

“ hidup ini begitu singkat..tak banyak orang yang bisa kita cintai, maka dari itu selagi ada kesempatan sayangilah orang2 yang benar2 kita cintai !!! “
( QUENS OF LOVE )

“ Orang yang paling dekat dengan kita adalah orang yang sering menyakiti kita “
( FULL HOUSE)

“ hidup ini seperti koin mata uang dolar, gambaran dua muka seorang putri.. begitulah manusia ada sisi baik dan buruk..ada masa lalu dan masa sekarang “
( BOYS BEFORE FLOWER )

" selama kau masih bisa berjuang, maka berjuanglah. jika sudah tdk bsa berjuang, maka berlindunglah, jika sudah tdk bisa berlindung, maka mundurlah, jika sudah tdk bisa mundur, maka menyerahlah, dan jika sdh tdk bisa menyerah, maka AKHIRILAH!!!" 
(THE GREAT QUEEN SONDEOK)

"Orang yg mampu membohongi dirinya sendiri adalah orang yg paling kesepian dan menderita “
(hana kimi)

"didunia ini tidak ada istilah DAN MEREKA HIDUP BAHAGIA SELAMANYA"
(baker king kim tak goo)

"kekuasaan akan mengalahkan kebenaran, namun bukan brarti kebenaran akan mati" (DONG YI)

"kenapa penyakit ini memilihku ?? adakah harapan takdirku bisa diperbaiki??"
(one litre of tears)

"akhirnya aku menyadari ada sesuatu yg tidak bisa aku dapatkan selama apapun aku menunggu" 
(princess hours)

"cita2ku adalah mnjadi sebatang pohon, karena tidak akan terpisah dari keluarganya" (endless love)

"bagaimana mungkin ku menyesal, jika ku begitu beruntung bisa mengenalmu,bisa memiliki kenangan brsamamu, tapi ada hal yg paling ku sesali..ku menyesal tdk bs mencintaimu lebih lama"(hwang jini)

"jangan menyukai apa yg ia sukai tapi buatlah ia menyukai apa yg kita sukai"  (bad boy)

"hidup itu seperti berjudi, slama kau masih memegang chip ditangan, akan selalu ada harapan"(fated to love you)


"49 Days"
"Menyembunyikan perasaan jauh lebih menyakitkan dibanding tidak mengetahui perasaan sendiri" by ShinJiHyun

"Terkadang kesalah pahaman jauh lebih baik tidak dijelaskan agar tidak lebih menyakitkan seseorg yg salah paham terhadap kita" byHanKang'sMom

"Hati manusia selalu berubah, dikehidupan manusia tdk ada yg abadi" by SoongYiSoo/malailatmaut

"Manusia tau bahwa ia akan mati, tp mereka hidup seperti mereka tidak akan pernah mati" by HanKang

"Tapi berkat 49 harimu, aku menjalani hidup sekarang seperti aku sedang menjalani 49 hariku"

"dan Berkat perjuanganmu selama 49 hari, aku menjalani hidup seperti ini adalah hari terakhirku, aku tidak akan menyianyiakan waktuku lagi" by HanKang

"Terlihat tidak ada apa apa bukan berarti tidak ada apa apa" by JiHyun

"Berniat baik, dan selalu bersikap baik, itu bisa melukai seseorang" by ShinInJung

"Kau tidak tahu apa yg ada dipikiran seseorag, menurutmu kau melakukan hal yg benar dan baik , namun dimata mereka kau mungkin baru saja menyakitinya atau memandang rendah dirinya" by ShinInJung

"Tidak semua air mata mengandung cinta, jgn senang ketika seseorg yg kau cintai menangis untukmu, blm tentu itu air mata ketulusan" by YiSoo

"Hiduplah penuh semangat, karna kita tidak tau besok akan seperti apa diri kita" by JiHyun

"Itulah manusia, hari ini dia temanmu tapi besok bisa menjadi orang terjahat dalam hidupmu" by YiSoo

4 komentar:

  1. Wuah ini penulisnya udah nonton semua drama nya kali ya ...daebakk

    BalasHapus
  2. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    BalasHapus