WELCOME . TO . MY BLOG !! ^^

Senin, 25 Juni 2012

Sisi Gelapku

Ketika kupandangi diriku di cermin kebenaran
Kulihat seseorang sedang berdiri menatapku
Kuangkat tangan, dia angkat tangan
Kuanggukan kepala, dia pun sama
Ia ikuti semua gerakanku
Ia miliki wajah sama sepertiku
Darkness
Namun wajahnya lebih dingin hitam pekat dan tawa sinis menjengkelkan

Ia berkata, “Aku adalah sisi gelapmu”
Bibirku terasa keluh
Aku tak percaya ia adalah sisi gelapku
Aku hanya tak bisa percaya hal itu

Kini baru kusadari
Di dalam diri ini ada sisi yang selalu ada
Membayangi, mengikuti
Aku tak boleh menyerah dan kalah

Aku harus bisa memeranginya
Mengambil alih tubuh ini
Menjernihkan kembali hati ini

Sisi gelapku adalah sisi burukku
Sekaligus pengingat jiwaku
Jika aku tidak tahu gelap
Maka terang tak kan pernah terungkap

Wahai diri, bercerminlah, introspeksilah
Lihat apa yang kurang darimu
Perbaiki dan jalanilah hidup yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar